Monday, 26 February 2018

Bahagialah Dengan Seseorang Yang Tidak Hanya Memberimu Harapan, Tapi Juga Kepastian

loading...
Seseorang yang membuatmu jatuh hati, dan berkata ingin memberikan hidupnya sepenuhnya untukmu. Tapi masih belum berani untuk menemui kedua orang tuamu dan melamarmu. bukanlah orang yang benar benar bisa membuatmu bahagia. Dia mungkin akan mencintaimu, membuatmu merasa berharga, tapi entah berapa lama lagi semua itu akan berjalan. Jadi pilihlah seseorang yang pasti untukmu, yang tidak hanya datang dengan memberikan harapan indah kepadamu, tapi jelas membuktikan harapan itu dengan meminangmu.

Harapan Itu Menyakitkan, Apalagi Saat Kamu Tak Tahu Pasti Kapan Harapan Itu Akan Terwujud

Menggantungkan diri pada orang lain, mengharapkan kebahagiaan dari orang lain. sama seperti saat kamu sedang terjatuh dalam jurang dan seseorang sedang berusaha menolongmu. Kamu menyerahkan seluruh hidupmu pada pertolongannya, dan saat dia mulai lelah dan bosan, mungkin saja dia akan melepaskanmu dan membiarkanmu jatuh ke dalam jurang yang menyakitkan. Oleh sebab itu berhentilah berharap pada orang lain. Apalagi seseorang yang tak pernah bisa memberikan kepastian kapan harapan itu akan terwujudkan.

Percayalah, Meskipun Kamu Begitu Mencintai Pada Sang Pemberi Harapan, Akhirnya Kamu Akan Terluka

Jangan memberi harapan saat kamu tidak yakin bisa meuwjudkannya. dan Jangan mudah mempercayai harapan yang tak tahu bisa terwujud atau tidaknya. Karena meskipun sekarang kamu begitu bahagia bersamanya, sangat mencintainya, nantinya kamu pasti akan lelah, lelah menunggu dan bertahan. dan cinta yang awalnya begitu membahagiakan itu akan terasa hampa hingga membuatmu malah terluka.

Pilihlah Seseorang Yang Pasti Mencintaimu Dengan Meminangmu. Bukan Hanya Sekedar Mampu Mengucapkannya. 

Karena yang membahagiakan akan kalah dengan yang melamar, karena yang bilang sayang akan kalah dengan yang mengucapkan ijab kabul. Kamu bisa memilih, tapi pilihlah seseorang yang pasti dan jelas mencintaimu, bukannya yang terus membuatmu menunggu dan akhirnya malah menyakitimu.

Karena Kamu Pantas Berbahagia Dengan Dia Yang Kamu Cintai Dan Mencintaimu. Bukan Kesakitan Karena Hanya Berharap Pada Yang Tak Pasti, 

Kamu berhak untuk bahagia, kamu berhak untuk merasakan cinta dari orang yang kamu cintai dan mencintaimu. Kamu tak harus menunggu seseorang dan bertahan dengan dia yang menyakitimu. Hilangkanlah keraguan dan ketakutan apapun dalam hatimu. Jadi pilihlah dia yang memang mencintaimu daripada berharap pada seseorang yang tak pasti. Ingat kebahagiaan hadir karena kamu menerima dan berbagi cintamu, pada dia yang pantas untuk diberikan cinta itu.