Wednesday, 7 February 2018

Lebih Baik Diam Dengan Rasa Sayang, Daripada Terluka Dengan Harapan

loading...
Bukannya aku tak berani mengungkapkan rasa cinta yang aku miliki kepadamu. Bukan pula aku malu jika aku akhirnya harus terluka. Namun selama hubungan ini masih belum pasti arah dan akhirnya, lebih baik aku memilih diam dan tetap menyayangimu sebaik mungkin yang aku mampu. Bahkan, meskipun aku terkadang memang merasa cemburu saat kamu tersenyum untuk orang lain. Tapi itu lebih baik, daripada aku menangis jika akhirnya harapan sudah kubangun, dan akhirnya runtuh begitu saja.

Cinta Dalam Diam Ini Adalah Cara Diriku Menjaga Agar Hatiku Tak Semakin Terluka, Jika Harapanku Tak Jadi Nyata

Aku juga manusia biasa yang rapuh dan kamu tahu itu. Aku masih bisa tersenyum sekarang dihadapanmu meskipun hatiku cemburu, kecewa dan sedih. Tapi aku pikir, itu lebih baik. Karena aku takut aku tidak bisa tersenyum dan menangis begitu parah saat kamu nantinya meninggalkanku. aku hanya ingin hatiku tetap utuh, tapi tetap bisa mencintaiku.

Aku Tak Harus Menunjukkan Cintaku Lewat Kata, Biarlah Kutunjukkan Dengan Menjadi Yang Terbaik Buatmu Dan Membanggakanmu

Aku tak perlu mengatakan aku cinta padamu, hanya untuk mendapatkan cintamu. Banyak cara yang bisa aku lakukan, bahkan lebih tulus dari sekedar kata kata. Aku bisa terus berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu. membuatmu bahagia saat berada disampingku. kamu akan tersenyum dan bangga kepadaku. dan begitulah caraku untuk mencintaimu.

Selain Itu Cinta Dalam Diam Ini Juga Kuharapkan Mampu Menjaga Dirimu Bahkan Dari Diriku. 

Aku tidak ingin cintaku malah akhirnya merusak dirimu, membuatmu sampai terluka dan menangis. Aku sungguh ingin menjagamu dan hanya ingin memelukmu, menjadi tempat bersandar saat kamu terluka. aku ingin menjagamu bahkan dari diriku sendiri. Ingin menjaga cinta itu tetap murni dan terjaga.

Dan Aku Hanya Pasrahkan Saja Akhirnya Pada Tuhanku. Jika Memang Berjodoh Kita Pasti Akan DiPersatukan. Jika Tidak, Aku Tidak Akan Pernah Menyesali Rasa Sayangku Kepadamu

Caraku mencintaimu adalah dengan mendoakanmu dan meminta dirimu pada Tuhanku. Aku memasrahkan semua akhir dari kisah ini. Aku tak ingin terlalu terluka dan berharap. Aku percaya Tuhan sudah menyiapkan akhir terbaik dan terindah dalam kisah kita. Jika memang Tuhan mengijinkan, maka Tuhan akan memberikanmu kepadaku. Dan jika memang kita harus berpisah, aku pun tak akan pernah menyesali rasa sayang dan cinta yang pernah kupunya untukmu.