Friday, 13 April 2018

Hargailah Mereka Yang Mencintaimu, Karena Ketulusan Dan Perhatiannya Bukan Untuk Mengemis Cinta Padamu

loading...
Hargailah Seseorang Yang mencintaimu dengan tulus, setidaknya dengan memberikan kejelasan atas perasaan yang kamu miliki. Sehingga tidak sampai menyakiti hatinya. Dan jika memang kamu punya rasa yang sama, seharusnya kamu harus bisa menjaga hubunganmu sebaik mungkin, agar tidak membuat dia merasa tidak berharga. Karena semua ketulusan yang dia berikan dan perjuangan yang dia lakukan adalah pembuktian cintanya, bukan untuk mengemis cinta darimu.

Hargailah Seseorang Yang Memberikan Perhatian Besar Untukmu, Dengan Memperlihatkan Bahwa Kamu Memang Menghargainya.

Jika Pasangan kamu nge chat, jangan Cuma di read, tapi juga dibalas. Dia sempat sempatnya nge chat kamu bukan karena dia gak ada kerjaan apalagi hanya iseng kepadamu, tapi dia ingin kamu tahu dan merasakan perhatiannya. Dan hargailah dengan membalasnya, atau setidaknya jika memang kamu sibuk dan tidak bisa diganggu, berilah pengertian kepadanya. Sehingga dia tak salah paham pada sikapmu.

Hargailah Kepercayaan Seseorang Terhadapmu, Karena Mereka Serius Dalam Menjalin Hubungan Itu. Hargailah Dengan Tidak Mengkhianati Cintanya

Jika kamu menjalin suatu hubungan, maka sama saja kamu sudah memegang kepercayaan seseorang kepadamu, yaitu kepercayaan untuk menjaga hubungan itu sebaik mungkin dan setia kepadanya. Jadi jangan sampai kamu mengecewakan kepercayaan seseorang terhadapmu dengan mengkhianatinya. Karena sama saja menunjukkan betapa murahnya dirimu itu.

Hargailah Ketulusan Seseorang, Dengan Memberikan Kejelasan Dalam Hubungan. Jika Memang Kamu Serius Maka Segera Jalin Keseriusan, Jika Tidak, Jangan Membuatnya Berharap Terlalu Banyak Padamu

Ini nih, yang paling sering membuat orang kecewa, yaitu merasa di PHP in, apalagi jika sedari awal si dianya sudah bilang cinta dan sayang, tapi akhirnya menyakiti dan meninggalkan. Padahal perjuangan, pasanganmu udah terlalu banyak untukmu dan begitu tulus mencintaimu. Jadi jangan kecewakan dia, jika memang sedari awal kamu memang tidak punya perasaan apa apa dan tidak berniat serius dengannya. jangan pernah memberi harapan palsu.

Hargailah Perjuangan Dan Cinta Seseorang, Jika Dia Berjuang Untukmu, Jika Dia Bertahan Dengan Segala Egomu, Itu Bukan Karena Ingin Mengemis Cinta Darimu. Tapi Semata Ingin Menunjukkan Keseriusan Yang Mereka Punya.

Hargailah seseorang yang hadir dalam hidupmu, jangan sampai membuatmu menyesal saat akhirnya dia memilih pergi dari hidupmu dan kamu tak punya kesempatan lagi, bahkan sekedar untuk meminta maaf. Karena bukan hanya karma yang sedang mengintaimu saat kamu menyakiti orang lain. Karena hadirnya mereka, juga merupakan anugerah yang harusnya kamu syukuri. Apalagi jika semua hal yang mereka berikan, baik cinta dan perjuangan benar benar tulus dari hati. Dan satu hal yang kamu tahu. mereka melakukan itu semua bukan untuk mengemis cintamu yang sebenarnya tidak lebih baik. Tapi karena mereka percaya bahwa kamu akan menjadi baik untuk mereka dan tulus membalasnya.