Wednesday, 11 April 2018

Jangan Menyesali Cinta Yang Telah Gagal, Karena Itu Akan Menuntunmu Pada Cinta Yang Lebih Baik

loading...
Ibarat yang berlalu biarlah berlalu, sama seperti itu saat kamu mengalami kegagalan cinta di masa lalu. Namun, sesakit apapun perasaanmu karena kegagalan cintamu, jangan pernah menyesalinya apalagi membenci cinta itu. Jangan sampai membuatmu trauma dan takut untuk jatuh cinta lagi. Karena dibalik kegagalan juga ada kebahagiaan. dan Cinta yang gagal itu, akan menuntunmu untuk menemukan cinta yang lebih baik. yang benar benar tercipta untukmu.

Kamu Harus Tahu Bahwa Pertemuan Dalam Hidup Pasti Terjadi, Dan Kegagalan Adalah Hal Yang Pasti Dirasakan

Saat awal kamu bertemu dengan seseorang yang kamu sebut cinta pertama, mungkin kamu tak pernah terpikirkan bahwa ternyata ada kegagalan dalam hubungan yang harus kamu rasakan. Apalagi saat untuk pertama kalinya kamu berharap pada seseorang. Seharusnya dengan begitu, kamu tahu bahwa pertemuan dengan siapapun dalam hidupmu -khususnya yang istimewa- adalah hal yang pasti terjadi dan tidak dapat kamu rencanakan sebelumnya. Dan kemungkinan untuk suatu kegagalan akan selalu ada.

Namun Tak Ada Yang Sia Sia Dalam Suatu Pertemuan, Bahkan Jika Yang Tertinggal Adalah Rasa Sakit, Kamu Akan Menjadi Kuat Dan Belajar Banyak Hal. 

Bahkan jika kamu terluka karena pertemuan yang kamu alami, sebenarnya tak pernah ada yang sia sia dan harus diselali, Yah, rasanya memang sangat sakit saat ternyata harapan dan keinginan kita tak tercapai untuk bersama dengan seseorang yang awalnya kita harapkan. Namun percayalah, lewat rasa sakit yang ada itu, kamu akan menjadi lebih kuat dan belajar banyak hal untuk menjadi lebih baik. Kamu akan menjadi lebih dewasa.

Jadi Tidak Perlu Terlalu Murung Dan Terlalu Pesimis Terhadap Cinta Yang Baru. Kamu Hanya Belum Menemukan Yang Terbaik

Tidak perlu memedam amarah dan kebencian terlalu lama karena luka di masa lalu. Cobalah untuk memaafkannya, dan berpikir positif, bisa saja perpisahan itu memang harus terjadi untuk kebaikanmu. Toh, hidupmu masih panjang, masih ada jutaan orang yang siap memberikan yang terbaik dan mencintaimu di luar sana. Jadi jangan biarkan dirimu menjadi pesimis dan takut menjalin hubungan yang baru. Percayalah kamu akan semakin dewasa dan bijak dalam menjalin hubungan. dan nantinya akan menemukan yang terbaik.

Karena Semua Cinta Yang Telah Gagal Hingga Pengalaman Yang Menyakitkan, Akan Menuntunmu Pada Cinta Yang Lebih Baik. Seseorang Yang Memang Tercipta Untukmu. 

Jodohmu akan datang tepat pada waktunya, saat kamu memang sudah pantas bertemu dengannya. dan dalam waktumu bertemu dengannya, semua hal yang terjadi padamu, hubungan yang ternyata gagal, hingga pengalaman yang menyakitkan sekalipun akan menuntunmu kepadanya. Membuatmu menjadi "Pantas" untuk siap bertemu dengannya. Dan nantinya dia adalah yang terbaik dari yang terbaik. Bahkan tak jarang membuatmu mensyukuri kegagalan yang terjadi di masa lalumu.