Wednesday, 2 May 2018

Kamu Boleh Berharap, Kamu Boleh Menunggu, Tapi Kamu Tahu Apa Yang Terbaik Untukmu Dan Kapan Tepatnya Untuk Berhenti

loading...
Tidak ada salahnya untuk tetap berharap, menunggu dan mencintai seseorang yang tidak punya kepastian, kapan dia datang dan membawa kebahagiaan dalam hidupmu. Kamu bisa menunggu dan berharap semampumu. Tapi yang perlu kamu ingat, selama apapun nantinya kamu harus menunggu. kamu harus menyadari apa yang terbaik dan yang terpenting kamu kamu lakukan. Jangan biarkan hatimu tersakiti dan terlalu kecewa pada harapan yang tak nyata. Jika memang saatnya harus berhenti, maka bijaklah untuk mulai mundur demi kebaikanmu.

Kamu Sudah Berjuang Dan Menunjukkan Kesetianmu Dengan Percaya Pada Ketidak Pastian Yang Dia Berikan, Tapi Bukan Berarti Kamu Harus Menghancurkan Dirimu Sendiri, Saat Harapan Itu Menjadi Tak Nyata

Yang terpenting dalam hubungan itu, kamu sudah berusaha semampumu untuk menunjukkan perjuangan dan kesetiaanmu, meskipun belum ada kepastian dari seseorang yang kamu tunggu. Kamu tidak perlu memaksakan diri, dan cukup memasrahkannya hanya pada Tuhanmu saja, yakinlah jika memang dia adalah takdirmu, penantianmu tidak akan sia sia. Dan jika memang dia bukan akhir dari pencarianmu, berpikir untuk berhenti daripada menghancurkan dirimu sendiri.

Menunggu pun Ada Batasnya, Bukan Karena Tidak Setia, Tapi Kamu Sadar Bahwa Masih Banyak Orang Yang Sedang Berharap Padamu.

Ingatlah orang tuamu dan keluargamu yang tak pernah henti untuk memperjuangkan kebahagiaanmu. Kamu bisa menunggu selama mungkin yang kamu mampu, tapi semua itu pasti ada batasnya. Jangan berpikir karena kamu harus berhenti, lalu kamu menganggap bahwa dirimu tak setia. Justru kamu sadar bahwa banyak orang lain yang juga berharap padamu, jangan sampai kamu mengecewakan mereka dan membuat mereka terluka.

Kamu Menyadari Apa Apa Yang Terbaik Untukmu, Jika Cinta Tak Pasti Hanya Akan Membuatmu Bimbang, Menghancurkanmu Secara Perlahan, Lalu Buat Apa? Sudah Saatnya Kamu Harus Bisa Menjaga Hatimu Agar Tidak Terluka

Tidak ada yang tahu apa yang terbaik dan membahagiakanmu selain dirimu sendiri dan Tuhan, mungkin sekarang menunggu dan berharap padanya adalah suatu kebahagiaan untukmu. Namun lamanya waktu, nantinya akan membuatmu bosan dan mulai berpikir bagaimana untuk tetap menjaga hatimu agar tidak terluka. Apalagi tak pernah ada yang menjamin apakah harapanmu hanya menjadi sekedar harapan atau kenyataan. sehingga penting untukmu membentengi dirimu dan hatimu dari perasaan terluka, kecewa dan terjatuh terlalu dalam.

Bijaklah Dalam Menentukan Pilihan, Bukan Hanya Mengikuti Nafsu Memiliki Dia Yang Kamu Harapkan, Jangan Biarkan Cinta Yang Tulus Malah Berubah Menjadi Benci Karena Kekecewaan.

Kita punya banyak pilihan, lalu kita memilih untuk menunggu dan tetap berharap pada keyakinan yang kita miliki. Itu bukan menjadi suatu masalah, yang menjadi masalah adalah ketika keinginan untuk memiliki dia yang diharapkan berubah menjadi suatu nafsu menghalalkan segala cara, ketika cinta yang tulus berubah menjadi rasa benci. Hingga sampai meninggalkan cita cita dan tidak memperdulikan orang orang yang menyayangi di sekitar kita. Jangan pernah biarkan cinta yang awalnya tulus, perasaan setia, berubah menjadi kebencian yang berkepanjangan karena rasa kecewa saat harapan itu tak menjadi nyata.

Apalagi Jika Tuhan Mengirimkan Seseorang Yang Lebih Baik Dalam Hidupmu, Kamu Boleh Tetap Menunggu, Tapi Kamu Tahu Kapan Saat Yang Tepat Untuk Berhenti

Hidupmu terlalu berharga untuk kamu sia siakan, banyak hal yang harus kamu lakukan untuk meraih mimpi dan masa depan. Jangan habiskan waktu yang tak akan pernah terulang kembali dengan hanya menunggu, meratapi dan menangisi seseorang yang tak pasti. Tuhan begitu baik, Dia pun akan mengirimkan seseorang yang lebih baik dalam hidupmu, Dan jika kamu merasa ingin tetap menunggu, kamu harus tahu kapan saat yang tepat untuk berhenti.