Saturday, 5 May 2018

Yang Perlu Kamu Lakukan Adalah Move On Dengan Bahagia, Dan Membiarkan Karma Membereskan Sisanya

loading...
Jangan biarkan dirimu meratapi luka dan kesedihan yang kamu dapatkan dari orang brengsek yang kebetulan lewat dalam kisah cintamu. Percayalah, nantinya dia sendiri yang akan mendapatkan balasan yang setimpal atas apa yang dia lakukan. Jadi yang perlu kamu lakukan adalah fokus pada dirimu sendiri, membahagiakan dirimu sendiri dan mereka yang benar benar menyayangimu, jalani hidupmu dengan bahagia dengan tidak lagi memikirkannya. Dan membiarkan karma membereskan sisanya. Nantinya, saat karma itu hadir, kamu malah sudah melupakan kesedihanmu dan bahagia.

Tidak Perlu Menyimpan Kebencian Dalam Hatimu, Karena Kebencianmu Itu Yang Malah Akan Membuatmu Meratapi Lukamu Dan Gagal Move On 

Apa yang terjadi di masa lalu, ya sudahlah, maafkan saja dan relakan saja. Bagaimanapun semuanya tinggal penyesalan dan tidak mungkin terulang kembali. Sebenci apapun kamu dengan dirinya, atau seberapa besarpun penyesalanmu karena telah percaya dan bertemu dengannya, tidak akan merubah apapun. Malah justru itu akan membuatmu sangat sulit untuk melupakan apa yang telah terjadi dan malah membuatmu semakin meratapi kesedihanmu. Jika hal itu terjadi, dipastikan kamu tidak akan bisa move on, karena sama saja kamu sedang mengikat dirimu pada kenangan di masa lalu.

Move On Lah Dengan Bahagia, Ingat Sebanyak Apapun Orang Berusaha Menjatuhkanmu. Tuhanmu Selalu Memberikan Orang Orang Baik, Untuk Selalu Menyemangati Hidup Dan Langkahmu. 

Buat apa menyesali dan meratapi cinta yang salah dan palsu, saat kamu mempunyai banyak cinta yang lebih baik, yang sebenarnya membahagiakan hatimu. Yang perlu kamu lakukan adalah lebih membuka hatimu dan merasakan bahwa lebih banyak dari mereka yang siap membantumu dan menyemangatimu. Lebih banyak dari mereka yang ikut bersedih saat kamu terluka dan siap memberikan apa saja untuk kebahagiaanmu. Jadi move on lah dengan bahagia.

Karma Itu Pasti Hadir Di Saat Yang Tepat, Mungkin Disaat Kamu Sudah Melupakan Rasa Sakitmu Dan Membuka Lembaran Baru 

Setiap perbuatan baik dan buruk akan selalu mendapatkan balasannya, baik balasan itu langsung diberikan di dunia atau di akhirat kelak. Sehingga tanpa kamu pikirkan, harapkan dan doakan, dia yang telah menyakitimu pasti akan mendapatkan karmanya nanti. Dia akan dilukai, diabaikan, dikhianati dan ditinggalkan, juga dihinakan sebagaimana dulu dia pernah lakukan kepadamu. Dan pasti karma itu datang di saat yang tepat, Jadi tak perlu menunggu karma, karena bisa jadi dia hadir saat kamu sudah bahagia dan melupakan kesedihan yang pernah dia buat untukmu.

Apalagi, Tuhan Selalu Memberikan Yang Lebih Baik Untuk Mengobati Luka Hatimu, Jadi Kamu Pasti Bisa Move On, Saat Kamu Mau Membuka Hatimu, Lebih Banyak Fokuslah Untuk Memperbaiki dirimu. 

Tuhan Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, yang tidak mungkin membiarkanmu dalam kesedihan, Dia akan mengirimkan orang orang baik, berupa teman, sahabat, keluarga dan seseorang yang baru yang jauh lebih baik dan membahagiakan sehingga mampu untuk mengobati hatimu yang terluka. Jadi tetap berprasangka baiklah pada Tuhanmu dengan segala takdir yang ditentukanNya. Justru jadikan kesempatan sendiri itu untuk lebih banyak memperbaiki diri, intropeksi diri, sehingga hubungan baru yang kamu jalani nantinya lebih membahagiakan dan tidak mengulangi rasa sakit yang sama.

Dan Dia Pasti Akan Mendapatkan Balasannya Sendiri. Kamu Berhak Bahagia Dan Mendapatkan Banyak Cinta. Biar Karma Yang Mengurus Dirinya 

Kamu berhak bahagia, karena Tuhan menciptakan kehidupan dengan penuh kasih dan sayang. Teruslah move on dengan berusaha memaafkan, mengikhlaskan dan merelakan kesalahannya. Hilangkan semua dendam dan kebencian yang ada dihatimu, yang malah akan membuatmu semakin terpuruk. Nantinya kamu malah akan merasa kasihan pada mereka yang telah menyakitimu, saat karma itu sampai kepadanya.