Jangan Menghalangi Impian Dan Kebahagiaan Yang Indah Di Masa Depan Dengan Meratapi Dan Takut Akan Masa Lalu

 Apa yang sudah terjadi di masa lalu, memang sudah ditakdirkan untuk kita lalui oleh Allah SWT. Dan seharusnya tidak menjadikan masa lalu yang sudah terjadi sebagai alasan untuk takut pada masa depan. Misalnya, bukan berarti saat di masa lalu kita dipertemukan dengan orang yang tidak baik, lalu kemudian kita takut pada masa depan, takut dipertemukan dengan orang yang sama. Justru jadikan apa yang terjadi di masa lalu, sebagai suatu pengalaman yang berharga, ambil segala hikmah yang kita dapatkan di masa lalu, dan jadikan sebagai pegangan untuk masa depan.

Kamu Masih Mudah, Masih Banyak Kesempatan Baik Yang Bisa Kamu Raih, Jadi Jangan Menyerah 


Umur memang tidak ada yang tahu, tapi ingatlah bahwa usia dan kematian itu urusan Allah, sehingga yang harus kita lakukan adalah terus memperbaiki diri dan maju. Apalagi, sekarang ini usia kita masih belum terbilang tua. Masih banyak energi untuk menyebarkan kebaikan, meraih mimpi dan menjadi sukses, banyak kesempatan baru yang bisa kamu dapatkan dan pastinya lebih menjanjikan. Jadi jangan menyerah hanya karena masa lalu.

Terperangkap Dalam Kenangan Masa Lalu, Sama Saja Kamu Tidak Mensyukuri Apa Yang Allah Berikan Hari Ini, Kamu Sama Saja Sedang Menghalangi Kebahagiaan Sampai Padamu 


Tahukah kamu, Allah SWT mengirim banyak cinta untuk mengobati luka yang kamu dapatkan, dan justru kesedihan yang terjadi di masa lalu, Adalah rencana Allah SWT agar kebahagiaan yang sebenarnya hadir dalam hidupmu. Jadi jangan biarkan dirimu terjebak dalam kenangan masa lalu, yang hanya akan membuatmu kehilangan rasa syukur atas takdir Allah, jangan sampai kebahagiaan yang seharusnya membuatmu semangat menatap masa depan, tidak bisa sampai pada hatimu.

Apalagi Masih Banyak Impian Yang Harus Kamu Capai, Masih Banyak Orang Orang Yang Harus Kamu Bahagiakan, Dan Masih Banyak Waktu Untuk Berbuat Baik Sebagai Bekal Kematian Nanti, Jangan Sia Siakan 


Jika kamu membiarkan dirimu terkekang pada masa lalumu, belum bisa move on, dan masih membenci apa yang terjadi di masa lalu, maka semua itu akan membuatmu melupakan cita cita yang kamu impikan, bahkan banyak pula yang kehilangan gairah untuk hidup, sehingga memilih untuk bunuh diri, padahal jelas sekali perbuatan itu dilaknat oleh Allah SWT. Ingatlah banyak orang yang harus kamu bahagiakan, mereka yang tulus mencintaimu. Selain itu kamu juga harus mengumpulkan bekal yang akan kita bawa saat mati nanti. Jangan sampai kita menjadikan diri kita sebagai manusia paling merugi.

Apa Yang Terjadi, Seberapa Besar Sakitnya Itu, Maafkanlah dan Relakanlah. InsyaAllah Saat Kamu Yakin Dan Selalu Berserah Diri, Maka Kebahagiaan Itu Pasti Hadir. Jangan Takut Menatap Masa Depan Hanya Karena Luka Di Masa Lalu


Jangan biarkan ketakutan hinggap di masa lalumu, percayalah kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari dia atau mereka yang telah menyia-nyiakanmu. Jangan sampai luka di masa lalu, malah membuatmu berhenti untuk berusaha. Lebih baik perbanyaklah berdoa, dan perbanyak meminta petunjuk pada Allah. Dan maafkanlah juga relakanlah apa yang terjadi di masa lalu, semua itu akan menuntunmu pada cinta dan kebahagiaan yang sebenarnya.


Hentikan Meratapi Masa Lalu, Dan Fokuslah Pada Masa Depan, Jangan Menyerah, Berusahalah, Berdoalah. Tidak Ada Yang Sia Sia. Kamu Pasti Bahagia 


Jadi hentikan untuk meratapi masa lalu, Allah Selalu bersamamu dan melindungimu. Semua yang terjadi, memang sudah menjadi takdir yang harus kamu jalani, sekarang saatnya untuk memperbaiki diri dan mengambil hikmah atas apa yang terjadi di masa lalu. Fokuslah pada masa depan dan kejarlah apa yang kamu impikan. Tetap lakukan yang terbaik dan sebarkan kebaikan, tetap berdoa dan berusaha. Tidak akan ada yang sia sia, Allah Maha Mengetahui, dan kebahagiaanmu akan hadir.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments