Bekerjalah Keraslah Untuk Hidup, Tapi Isilah Hidup Untuk Beribadah Dan Bahagia

Dalam hidup, kita dituntut untuk memenuhi kehidupan sehari hari, juga memenuhi kebutuhan orang yang disayang. Sehingga wajib bagi kita untuk bekerja dengan baik dan halal.

Namun, apapun pekerjaan yang kamu peroleh, pastikan meniatkannya sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT. Jadi tidak hanya memperoleh rezeki yang banyak, tapi juga berkah yang maksimal. hal itulah yang akan membuat hidup menjadi tenang dan bahagia. 

Bekerjalah Keraslah Untuk Hidup, Bertanggung Jawab Apapun Peran Dan Tanggung Jawabmu. InsyaAllah Rezeki Yang Kamu Dapatkan Menjadi Berkah 


Apapun pekerjaan yang kamu miliki, bekerja keraslah sebaik mungkin. Karena sekecil apapun tanggung jawabmu, semuanya akan dimintai pertanggung jawaban nanti. 

Sehingga pilihlah pekerjaan yang baik dan halal agar rejeki yang kamu dapatkan bisa menjadi berkah untuk keluarga. Ingat tidak peduli seberapa besar pendapatan yang kamu dapatkan dari pekerjaanmu, atau anggapan orang lain sekalipun, asalkan itu pekerjaan yang baik, lakukan sebaik mungkin.

Tapi Jangan Sampai Karena Terlalu Banyak Bekerja, Kamu Lupa Untuk Menikmati Kehidupan Yang Membahagiakan


Bekerja keras memang penting, tapi apalah artinya bekerja keras dan pendapatan yang besar. Tapi kita lupa untuk menghargai kehidupan. Memang menjadi sukses dalam hal finansial sangat membanggakan dan sangat membantu untuk hidup yang baik. Namun, jangan sampai karena terlalu mengejar kesuksesan lalu kita melupakan hal yang paling penting dalam hidup. Yaitu orang orang yang berharga dan kebahagiaanmu sendiri saat menjalani kehidupan

Allah SWT Menciptakan Kamu Untuk Beribadah Dan Bekerja Juga Hal Baik Lainnya. Ingatlah Semuanya Ada Porsinya, Jangan Sampai Kamu Melupakan Ibadahmu Karena Pekerjaaanmu 


Hidup ini sudah diciptakan sebagaimana kadar kita masing masing. Kita mendapatkan kehidupan yang baik dan pekerjaan yang baik, namun jangan sampai semua itu malah menjauhkan kita sebagai tugas utama kita sebagai Hamba Allah. 

Kita memang harus bekerja keras, namun pada dasarnya semua yang kita lakukan di dunia ini adalah bentuk ibadah kepada Allah. justru jadikan pekerjaanmu sebagai salah satu bentuk ibadah dan amal kebaikan, bukannya malah membuatmu jauh dari Allah.

Bekerjalah Keraslah Seperti Kamu Akan Hidup Selamanya, Dan Beribadahlah Seperti Kamu Akan Mati Esok Hari 


Berprinsiplah dalam hidup "bekerja keras, seakan kamu hidup selamanya, dan beribadah seperti kamu akan mati esok hari", maka insyaAllah dalam hidup kamu akan berusaha untuk melakukan usaha dan kerja keras sebaik mungkin dan juga beribadah sebanyak banyaknya, sebagai bekal mati, yang bisa datang kapan saja.

Dan Jangan Lupa Hiduplah Dengan Bahagia, Cintai Apapun Yang Hadir Dalam Hidupmu Dan Bekerjalah Sebaik Mungkin. Percayalah Allah SWT Menciptakan Dengan Segala KasihNya Untuk Kebahagiaanmu 


Bila ada yang menyakitimu tersenyum dan maafkanlah, bila ada yang berusaha menjatuhkanmu, percaya bahwa kamu pasti bisa bangkit. Bila sekarang ada yang mengkhianati cintamu, nanti akan segera dihadirkan jodoh sejatimu. Jadi jangan bersedih, tetaplah berbahagia, tetaplah bersabar dan tetap yakin kepada Allah. 

Lakukan tugas dan kewajibanmu sebagai hamba atau sebagai maklukNnya sebaik mungkin. Percayalah kamu diciptakan untuk bahagia, bahkan jika kehidupan duniamu tak terlalu membahagiakan -menurutmu. Tapi, dengan buah kesabaranmu, akhiratmu pasti akan lebih bahagia.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments