Dia Meninggalkan Orang Sebaik Kamu, Pastinya, Dia Akan Mendapatkan Pengganti Yang Tidak Lebih Baik Darimu


Jangan merasa sedih saat seseorang yang tidak bisa menghargai ketulusanmu meninggalkanmu dengan rasa sakit. Dia pergi hanya menyisakan luka dan pengkhianatan untukmu saja. Biarkan saja dia pergi, karena masih akan ada banyak penggantinya yang lebih baik buatmu. jangan habiskan waktu kamu yang berharga hanya untuk orang yang tidak baik seperti dirinya. Dan jangan pernah menyesali apapun, karena nantinya dia yang akan menyesal karena telah meninggalkanmu. Dia akan menyadari bahwa tidak ada yang sebaik kamu. Dan penggantimu yang dia pilih pun, tidak akan lebih baik dari kamu. Malah lebih buruk.

Karena Yang Baik Akan Mendapatkan Yang Baik, Dia Yang Berkhianat dan Suka Menyakitipun Akan Mendapatkan Yang Sama Buruknya

Tuhan itu adil, jika kamu orang yang baik, kamu pasti mendapatkan pengganti yang berkali lipat lebih baik darinya entah dari segi apapun. Sedang dia yang suka menyakitimu dan berkhianat dengan ketulusanmu juga akan mendapatkan seseorang yang sama seperti tingkahnya. Yaitu sama-sama buruk dan berkhianat. Jadi kamu tak perlu bersedih, dia yang menyakitimu, maka dia pasti akan dapat ganjarannya.  

Penggantimu Buatnya Pun Tak Akan Lebih Baik Darimu, Entah Dari Sisi Fisik Maupun Kelakuannya
 
Coba kamu lihat saja nanti siapa yang dia pilih untuk menggantikan tempatmu. Pasti kamu hanya tersenyum saat tahu bahwa dia mendapatkan orang yang tak lebih darimu dari segi apapun, entah itu fisik ataupun dari kelakuannya. Alasannya sederhana karena dia mendapatkan sesuai dengan apa yang dia lakukan. Semakin buruk atau brengsek tingkahnya, semakin buruk pula seseorang yang akan jadi jodoh atau pendamping hidupnya.

Seharusnya Kamu Bersyukur, Karena Tuhan Menghindarkan Kamu Dari Keburukannya Untuk Melindungimu

Jangan pernah menyesali saat dia memilih pergi dan meninggalkanmu, orang yang tulus mencintainya. kamu akan mendapatkan seseorang yang jauh lebih baik darinya. Malah kamu harusnya bersyukur karena kamu dipisahkan, jika tidak maka kehidupan yang akan kamu jalani dengannya tidak akan satupun membawa kebahagiaan buatmu. biar saja penggantimu itu yang merasakan penderitaan hidup dengannya. Kamu akan mendapatkan kebahagiaanmu dengan orang yang pantas buatmu nanti.

Pada Akhirnya Dia Sendiri Yang Akan Menyesal Meninggalkanmu, Karena Tidak Bisa Menemukan Orang Sebaik Kamu

Nantinya entah kapan itu, dia pasti akan kembali dan memohon kepadamu. Dan saat itu terserah padamu untuk kembali dengannya, atau mendapatkan yang lebih baik darinya. Dia akan menyadari bahwa tidak ada yang lebih baik darimu dan menyesali perbuatannya yang telah menyia-nyiakan kamu. Jadi jangan pernah merasa sedih karena dia, biarkan saja dulu dia merasa bahwa menang karena telah mempermainkan perasaanmu. Nantinya dia juga akan mengemis kembali padamu.

Lagipula Di Luar Sana Masih Banyak Yang Lebih Baik Darinya. Untuk Apa Kamu Menunggu Orang Yang Tidak Bisa Menghargai Perasaanmu


Masih ada ribuan orang yang akan menyayangimu dan memberikan banyak perhatian buatmu. tidak perlu kamu bersedih, hanya karena satu orang murahan yang tidak bisa menghargai arti kesetiaan darimu. Dia akan mendapatkan seseorang yang sesuai apa yang telah dia lakukan kepadamu. Dia buruk, pasti akan mendapatkan yang lebih buruk. Jadi meskipun tersakiti, tetap berbuat baiklah sebaik mungkin, karena kamu bisa mendapatkan yang lebih baik darinya. Lagipula jodoh itu adalah cerminan dirimu. Kamu baik pasti akan mendapat yang Baik. 
Baca Juga

Post a Comment

4 Comments

  1. Thanks for this article. Sangat membantu dan melegakan perasaan saya!

    ReplyDelete
  2. Terimakasih motivasinya sangat menenangkan perasaan dan membuka pikiran lebih jernih lagi, semoga Allah berkahi hidup kita di dunia dan akhirat aamiin.

    ReplyDelete
  3. Trimakasih atas pencerahan dari Makna kesedihan yg sedang kami alami ini,terkusus bagi saya ini sangat membantu saya untuk bangkit dan optimis klw hujan itu ada reda nya dan panas itu ada teduhnya.
    tak bisa saya pungkiri memang 5 tahun sudah saya curah dan berikan waktu tenaga pikiran dan segalanya untuk nya hanya demi memenuhi keinginanya, tak pernah saya terfkir mendua spergi yg ia slalu tuduhkan yg slama ini menjadi modal dan senjata dia untuk menikamku,dahulu kuliah saya yg buatkan TA nya, dan stelah slesai pun dia nganggur 2 tahun, haram rasanya kita mau tergoda dg perempuan lain, namun stelah dia sudah dpat kerja dan kenal dunia luar, dsitulah berubah drastis dia, aplgi saat aku dri bbrapa waktu blakangan kmaren dalm kondisi sulit , belum smpai 1 bulan , dia dengan alasan bermodalkan kesalahfhaman dengan mudahnya membuang dan mencampakkan saya, dari awal bulan dua kmaren memang bbrapa kjanggaln sudah trasa, namun karna berlandaskan Cukup percayai kepada yg melihat dan bagi yg berkhianat celaka lh ia kena karma, maka dri itulah saya tak menyoalkan semua itu, namun stelah tgl 27 feb kamren, malam itu dia memutuskan sepihak dan dari saat itu pula dia memblokir akses komunikasi dri sgala arah, dan smpat juga aku datangi ktempat kerja ngikutin dan datang kerumah nya,namun yg ddapat sikap ketus dan kejam dri dia, yg dulu"nya tak pernah sperti itu.
    usut punya usut, dg brmodalkan bbrapa kcurigaan, sayapun mengikuti dia diam"pulang,baru pasca putus 2 minggu,dia sering janjian dluar dg tman satu kntornya nya, dan minggu ketiga sudah mesra dan jemput antar pulang kerja, stelah dselidiki lagi trnyta kata org dsana mereka udah hmpir dri awal bulan 2 mulai dekat, dsitu rasanya makin hncur,smntra dia mencampakkan saya tgl 27nya,
    bahkan cincin tanda saya srius telah melamar diapun dg gampang dan mudahnya ia lepaskan .
    bagi saya dia ini pertama kali semnjak saya branikan diri membuka hati da. menjalin hubungan .
    namun lantaran tidak berpengalaman dalam hal membenahi sakitnya dkhianati dibuang dan dicampakkan ini sangat terasa berat bagi saya untuk menerima keadaan ini.

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas motivasi nya kawan

    ReplyDelete