Saturday, 25 November 2017

Serendah Dan Sehinanya Perempuan, Mereka Tetap Punya Harga Diri. Mereka Yang Tetap Dilamar Dan Dinikahi

loading...

Oleh Dwi Rahma Astuti

Buat orang yang suka menganggap atau mengatakan perempuan lain tidak punya harga diri, lebih baik untuk berkaca diri dulu dan intropeksi. Setiap orang punya sisi kelam dalam hidup mereka. Setiap orang sebenarnya pantas dihina. Jadi jangan menjatuhkan orang lain dengan menunjukkan keburukannya untuk menghinanya. Karena serendah apapun seorang perempuan, dia masih punya harga diri. Dia tidak akan datang melamar dan mengemis cinta laki laki. Dia yang akan didatangi dan dinikahi.

Serendahnya Perempuan Yang Hina Sekalipun, Dia Tetap Punya Sisi Baik Yang Membuatnya Tetap Berharga. 

Tidak ada perempuan hina apalagi rendah, hanya saja setiap orang lebih banyak mengingat keburukannya daripada kebaikannya. Padahal mungkin jika dikalkulasikan kebaikan tetap lebih banyak daripada keburukannya. Dan akhirnya kebaikan itu pula yang akan membawakan kebahagiaan untuk perempuan itu nantinya. Meskipun banyak terselimuti keburukan, tapi seseorang akan menemukan kebaikan hatinya dan membahagiakannya.

Serendahnya Perempuan, Mereka Tetap Punya Harga Diri. Mereka Yang Tetap Akan Memilih Pasangan Tepat Sebagai Pendamping Hidupnya. 

Bahkan wanita yang rendah sekalipun, juga akan memilih pasangan yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Mereka tetap mengidamkan laki laki yang baik dan bertanggung jawab dan mencintai mereka dengan tulus. Bukan laki laki sembarangan yang hanya ingin mempermainkannya saja.

Wanita Yang Dianggap Rendah Sekalipun, Tetap Mempunyai Surga Ditelapak Kakinya Untuk Anak Anaknya Kelak.

Wanita yang dianggap rendah sekalipun tetap wanita yang patut dihormati bagaimanapun anggapan orang lain kepadanya. Nantinya saat dia berkeluarga dan punya anak. Tuhan tetap menjunjung tinggi kedudukannya dengan meletakkan surga di telapak kakinya untuk anak anaknya kelak.

Seburuk Wanita Tetap Punya Harga Diri, Mereka Yang Dilamar, Didatangi Dan Dinikahi. 

Entah apapun keburukan seorang wanita, juga tidak akan mengubah, bahwa laki laki yang akhirnya yang akan datang dan meminangnya. Bukannya dia yang memohon-mohon untuk dilamar, juga didatangi ke rumah orang tuanya.

Jadi Tetap Hargailah Wanita, Seburuk Apapun Dirinya. Buat Kamu Yang Suka Menganggap Bahwa Wanita Tidak Punya Harga Diri, Mungkin Kamulah Yang Lebih Rendah.

Buat kamu yang dengan mudahnya menghina, atau menganggap wanita tidak punya harga diri, lebih baik banyak intropeksi diri. Karena kebanyakan orang yang suka menghina, sebenarnya jauh lebih hina. wanita sejatinya tetap punya harga diri, serendah apapun kedudukan wanita itu.